OOHH BLOG..

Mengenal blog ini sangat menyenangkan bagiku,meskipun baru beberapa hari tapi aku telah larut dalam keasikan mengutak atik tata letaknya.
seperti mendapat mainan baru berulang kali ku ganti latarnya, sampai dapat latar yang terakhir ini,sepertinya aku suka.
tapi latar ini pun ku yakin bakal tak bertahan lama,karena pasti akan ku utak atik lagi,hehehe.
Untuk penulisan aku blom bisa menulis banyak,masih malu-malu,susah banget rasanya mengeluarkan apa yang ada dalam pikiranku, meskipun banyak cerita yang akan ku luah kan,mungkin karena blom terbiasa kali ya. lagian selama ini mana pernah aku menulis cerita,hahaha.
waktu ku terbuang habis hanya untuk bermain game.membuat blog ini cuma gaya-gaya an aku aja, liat orang punya blog aku pun ingin.
tapi sungguh meskipun saat ini aku menertawakan latahku, tapi dihati kecil aku ingin sungguh-sungguh belajar dengan mengintip blog-blog yang ada.sungguh !


Tidak ada komentar:

Posting Komentar